Arsip

Galery of Kang Ji Hoo

Pengennya sih dapat berita terbaru Kang Ji Ho aka Hwarang Im Jong! Tapi cuma dapat fotonya. Nggak apa deh… Buat yang nge-fans sama Kang Ji Ho, enjoy…

Kalo yang ini adalah foto Kang Ji Ho waktu di Queen Seon Deok. Tapi, lagi sms-in siapa thuw ya???

Iklan

Pay Attention to Hwarang Im Jong

Banyak nggak sih yang memperhatikan Hwarang Im Jong? Emang sih Im Jong nggak terlalu sering muncul. Tapi, sebenarnya dia termasuk Hwarang yang cute abis!

Dalam serial The Great Queen Seon Deok, Hwarang Im Jong diperankan oleh Kang Ji Hoo. Ji Hoo lahir pada 7 Desember 1980. Nggak banyak serial drama yang dibintanginya. Sebut saja Dae Jo Yeong (2007), Here Comes Ajumma (2007), Romance Hunter (2007), New Heart (2007), dan setelah hilang selama sekitar dua tahun, Kang Ji nongol lagi dalam serial yang menyedot banyak perhatian The Great Queen Sen Deok.

Peran Hwarang Im Jong memang harus mendapatkan perhatian. Well, selain ganteng banget, sosok Im Jong nggak pernah mendukung si culas Mi Shil.

Dan lagi, Im Jong begitu setia pada bangsawan Kim Yong Chun, yang kita semua tahu selalu berusaha mendukung Putri Deok Man.

So, please pay attention to Hwarang Im Jong ‘cause he is so cute!!!