Jung Il Woo Bikin Lee Chung Ah Berdarah-darah…????

Aktris Lee Chung Ah baru-baru ini berbagi rahasia tentang syuting adegan ciuman dengan aktor Jung Il Woo. Pada 24 Juli lalu, dalam salah satu episode Strong Heart-nya SBS, Lee Chung Ah mengungkapkan di balik layar drama ‘Flower Boy Ramyun Shop’ yang salah satu ceritanya merujuk ke adegan ciuman dengan Jung Il Woo.

Lee Chung Ah menjelaskan, “Kami sedang syuting adegan ciuman Jung Il Woo dan aku. Dalam adegan itu, Jung Il Woo telah melepaskan helm-nya dan segera menciumku. Tapi yang aku rasakan hanya sakit.”

Lee Chung Ah melanjutkan, “Pada saat itu, gigi Jung Il Woo menggores bibirku yang menyebabkannya terluka. Aku ingin menghentikan syuting tapi seluruh kru dan dua kamera sedang mengarah kepada kami. Sulit sekali melakukannya dengan rasa sakit itu.”

Lee menambahkan, “Berikutnya yang aku tahu, darah mengucur dari bibirku, tapi aku berusaha melakukan yang terbaik untuk melanjutkan syuting. Aku berjuang menyembunyikan bibirku yang berdarah dari kamera.”

Saat Lee Chung Ah berbicara, potongan film dari adegan ciuman dalam ‘Flower Boy Ramyun Shop’ diputar dihadapan penonton. Lee yang terlihat malu berusaha mendinginkan suasana saat dia bicara tapi penonton malah tertawa.

Lee Chung Ah dan Jung Il Woo tampil bersama dalam drama “Flower Boy Ramyun Shop” yang ditayangkan tvN.

Source: soompi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s