Lee Min Ho Syuting Adegan Bawah Air dengan Baju Besi Seberat 7kg

Beberapa waktu yang lalu, foto-foto dibelakang layar drama ‘Faith’ yg dibintangi Lee Min Ho dirilis. Dalam drama ini, Lee Min Ho memerankan tokoh karismatik dan pendekar dinasti Goryeo bernama Choi-young.

Di dalam adegan, Choi-young sedang berjalan di atas danau beku. Ketika es pecah, Choi-young terjatuh ke dalam danau itu. Akan tetapi, dia justru tidak mengambang ke atas melainkan terus terseret ke dasar danau. Pengambilan adegan ini memakan waktu setengah hari dan untuk mendapatkan hasil yg sempurna, Lee Min Ho harus melakukan beberapa latihan. Meski adegan ini cukup sulit, tapi Lee Min Ho sama sekali tidak menunjukkan rasa lelah atau bosan. Saat syuting selesai, Lee Min Ho mendapat applaus dari para kru.

Lee Min Ho menyatakan, “Adegan itu merupakan adegan dimana aku mampu menunjukkan emosi dan perasaan Choi-young, karena itu aku sangat menantikannya. Aku tidak sepenuhnya menenggelamkan diriku sebab aku mengenakan abju besi seberat 7 kilogram. Aku bisa menyelesaikan adegan ini dengan baik berkat kerja sama dari semua staf dan kru.”

‘Faith’ merupakan drama terbaru bergenre time travel, dimana seorang dokter bedah plastic yg diperankan Kim Hee Sun secara tdk sengaja bertemu dengan pria aneh berpakaian pendekar dari dinasti Goryeo, yg diperankan Lee Min Ho. Pendekar ini menyatakan bahwa dia datang untuk membawa sang dokter ‘kembali.’ Drama ini merupakan drama saeguk pertama Lee Min Ho dan kembali Kim Hee Sun setelah vakum 6 tahun lamanya. ‘Faith’ akan tayang pada 13 Agustus nanti di SBS.

Source: soompi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s