5.000 Tiket Konser Big Bang di Amerika Latin Ludes dalam 40 Menit

Sejak diumumkan kalau Big Bang bakal menggelar dua konser di Amerika Latin, para fans dari negara yang beruntung (Peru dan Brazil) mulai mencari tahu soal tanggal konser, tanggal penjualan tiket serta harga tiket.

Minggu lalu, Big Bang sudah mengumumkan tanggal tur mereka di Peru, yang akan dilaksanakan pada 14 November di Jockey Club Peru. Penjualan tiketnya sendiri dimulai pada 1 Agustus lalu.

Hal ini menyedot perhatian para fans yang tidak hanya berasal dari Peru melainkan juga dari negara lain seperti Chile, Argentina, Venezuela, Kolombia, dan bahkan Panama. Sejak pengumumam resmi dibuat, fans mulai berkumpul di tempat penjualan tiket resmi. Ada ribuah fans yg antre sejak pagi dan bahkan rela menginap hanya untuk mendapatkan selembar tiket.

Ketika penjualan dibuka pada 1 Agustus, agen penjualan tiket mengatakan mereka menjual 5.000 tiket dalam waktu 40 menit. Sebagian besar tiket itu merupakan ‘Kandavu Section’, yang tepat berada di depan panggung dan juga mereka mengatakan telah memperluas Kandavu Section dengan tambahan 200 tiket. Tiga jam kemudian, penjualan tiket meningkat menjadi 7.000 tiket dimana tiket untuk ‘Kandavu Section’ hampir ludes.

Konser Big Bang ini sebenarnya direncanalan untuk 9.000 fans, tapi jika permintaan meningkat, kemungkinan akan ditambah. Konser Big Bang ini merupakan konser Kpop yg paling ditunggu-tunggu di Amerika Latin.

Source: soompi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s