Arsip

KNG Bersiap-siap Untuk Musim Dingin

Meski sibuk mengabdikan diri buat negaranya, ternyata Kim Nam Gil juga tidak bisa lepas dari kegiatan seleb-nya.

Kim Nam Gil akan bersiap-siap untuk menjadi model bagi The Class yang mengeluarkan koleksi musim dinginnya.

Rasanya kangen banget lihat dia jadi model kayak gini. Hope that all fans of KNG would enjoy this!!!

Source: koreanvibe

Iklan

Ada Kim Nam Gil!!!

Padahal lagi ikut wamil, tapi Kim Nam Gil bisa tampil juga. Baru2 ini, Kim menghadiri acara penghargaan!! Ini  sulit dipercaya.

 

 

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas partisipasi Kim dalam The 3rd Korea-Japan Friendship Fiesta.

 

 

Berkat dana sumbangan dari Kim, beberapa NGO mampu menjalankan proyeknya di Mongolia.

 

 

Source: koreandiorama

 

 

Kim Nam Gil dalam Poster Bad Guy

Setelah meluncurkan beberapa gambar dan preview video, kali ini drama Bad Guy yang menampilkan Kim Nam Gil meluncurkan poster.

Dalam poster itu KNG terlihat serius banget… Selain KNG, Bad Guy juga menampilkan Jung So Min, Kim Jae Wook, Han Ga In, dan Oh Yeon Soo.

Bad Guy sendiri rencananya bakal tayang sekitar bulan Mei di stasiun SBS.

Kim Nam Gil: Photo, Volunteer, and Relationship!

Semua sudah pada tahu dong, kalo Kim Nam Gil selain sebagai aktor juga doyan jadi sukarelawan. Bagi KNG, alasannya simple aja.

“Alasan kenapa saya memilih kerja sukarela di luar Korea dan menjadi narrator buat film dokumenter Polar Bear’s Tears adalah karena saya berpikir saya harus melakukan pekerjaan itu selagi bisa… Saya tahu banyak orang tidak mampu di Korea dan bertanya-tanya pada diri sendiri kenapa saya perlu melihat ke luar Korea.”

Kim juga bilang bahwa pandangannya segera berubah setelah pergi ke Indonesia dan melihat banyak orang yang tidak bisa makan dan tidur di penampungan! Wew, pria yang penuh kasih…

Trus, apa kata Kim Nam Gil soal sebuah hubungan?

“Saya merasa menyesal ketika sadar kalo saya tidak memberikan cinta sepenuhnya. Itu karena saya tidak memberikan seluruh jiwa saya… Tapi, saya bisa memberikan jiwa dengan sepenuh hati pada pekerjaan saya! Rasanya aneh, kalo saya sedang menjalani sebuah hubungan dan ketika saya mulai bekerja, saya cenderung lebih bisa konsen ke kerjaan…”

Kim Nam Gil in Jeju Island

Ngapain Kim Nam Gil di Jeju? Paling-paling lagi liburan… Hmmm… Nggak juga. Kim Nam Gil di Pulau Jeju buat syuting drama terbarunya Bad Guy!

Di pulau Jeju, syuting dilakukan di kota Seogwipo. Rencananya, disini pula peretmuan antara karakter yang diperankan Kim dan Han Ga In bakal bertemu buat pertama kalinya.

Gambar yang diambil di pulau ini meliputi paragliding dan naik yacht.

Bad Guy akan diputar perdana pada bulan Mei dan sekarang sedang dalam tahap pembicaraan dengan SBS buat menentukan jadwalnya!!!

Kim Nam Gil Lagi – In Depth

Kim Nam Gil sudah mendapatkan hak buat disebut sebagai aktor paling sibuk tahun ini. Setelah berperan sebagai Bi Dam, Kim menjadi narrator buat sebuah film dokumenter tentang masyarakat Amazon, menyelesaikan syuting film The Day Before, serta jumpa fans di beberapa Negara. Selain itu, Kim juga meluncurkan sebuah buku esaay serta merekam sebuah lagu yang cuma dirilis di internet

Berbeda banget sama Kim Nam Gil yang dulu. Kim Nam Gil yang memakai nama Lee Han karena menurutnya Nam Gil itu terkesan kuno. Dengan nama Lee Han, dia cukup banyak mendapatkan peran. Tapi sayangnya, dia nggak bisa membuat penonton terkesan (meski udah pake nama yang kedengaran sophisticated!)

Ketika mendapatkan peran Bi Dam, Kim membuat keputusan yang ditentang oleh agen tempatnya bernaung. Dia memutuskan untuk menanggalkan Lee Han dan menggunakan nama aslinya. Hasilnya, dia membuat banyak orang terkesan lewat aktingnya sebagai Bi Dam.

Sementara dalam film The Day Before, Kim berperan sebagai Su In, seorang chef berbakat yang dijebloskan ke dalam penjara karena dituduh membunuh istrinya. Sebuah tuduhan yang nggak pernah diakuinya. Su In pun kabur dari penjara dan bersembunyi di sebuah kafe di pulau terpencil. Disanalah dia bertemu dengan wanita yang membuatnya jatuh cinta lagi.

lagi ngebisikin pa thuw??

Mengomentari rumor kalo Kim bakal ikut wajib militer (ya ampun!), dia hanya bilang mungkin bakal ikut wajib militer antara musim gugur dan musim dingin, setelah menyelesaikan drama Bad Guy.

source: hancinema.net

The Day Before – Film Terbaru Kim Nam Gil

Ini pasti jadi film yang paling ditunggu-tunggu penggemarnya Kim Nam Gil, Lord Bi Dam-nya kita! Yep, Kim Nam Gil bakal tampil dalam film berjudul The Day Before yang di sutradarai oleh Jo Chang Ho.

Di film ini Kim bakal berperan sebagai seorang chef yang benar-benar professional. Tapi sayangnya, karakter ini sering di salah mengerti dan bahkan di jebloskan ke dalam penjara. Kim bakal berpasangan dengan aktris Hwang Woo Seul Hye.

Aktris yang pernah tampil di Crush and Blush ini bakal memerankan karakter Mia yang sama sekali tidak berbakat memasak tapi tetap kukuh menjalankan restoran pinggir pantainya.

Seperti dikutip dari hancinema.net, Hwang dan Kim Nam Gil memang bekerja keras untuk kesuksesan film ini. Sampai-sampai mereka berdua rela ikut kursus memasak dan belajar bela diri buat adegan laga di film The Day Before ini.

Adegan ciuman yang dilakukan keduanya menunjukkan kalo mereka berdua benar-benar serius dalam menggarap film ini. The Day Before sendiri bakal dirilis pada tanggal 1 April 2010 di Korea sana.

Kalo begitu, kira-kira kapan bakal sampai ke Indonesia, ya???

Source: hancinema