Parodi Foto Lee Min Ho di Olimpiade

Lee Min Ho muncul di olimpiade London? This could be big news. What about his drama? But easy, foto-foto berikut merupakan bagian dari promosi drama terbaru Lee Min Ho berjudul ‘Faith.’ Foto-foto ini sendiri diunggah oleh SBS. Meski merupakan parody, tapi foto2 ini begitu nyata.

Dalam foto-foto itu, Lee Min Ho terlibat dalam berbagai cabang olahraga seperti sepakbola, renang, atletik, tinju, menembak, berkuda dan panahan. Bagian yang paling lucu yaitu foto2 tersebut bukan hasil rekayasa. Seorang agen menjelaskan, “Foto2 tersebut merupakan foto yg sebenarnya. Foto sebagai pemain bola yang mirip pemain Ki Sung Yeung, diambil dari Boys Before Flowers dan foto2 lainnya diambil dari City Hunter atau Mackerel Run.”

Kelihatannya Lee Min Ho melakukan semua cabang olahraga dengan baik kecuali bermain canoe karena temperamen Gu Jun-pyo yang jelek di BBF.

Para fans yang melihat parody ini memberikan respon positif, “Aku tidak tahu kalau Lee Min Ho ada di begitu banyak kegiatan olahraga.” Atau “Aku pikir dia melihat emas seperti batu, jadi bagaimana dengan medali emas.” Atau “Lee Min Ho kelihatan keren sebagai atlet.” Dan “Aku tidak bisa menahan senyum dan tawa ketika melihat foto2 itu.”

Olimpiade bagi Lee Min Ho sendiri akan dimulai pada penutupan Olimpiade London pada tanggal 13 Agustus, yaitu ketika dia akan muncul dalam drama saeguk berjudul ‘Faith. Lee berharap banyak dari drama ini, “Sebagai orang Korea saya sangat bangga pada atlet kita yang berlaga di London. Sebagai seorang aktor saya akan bekerja keras meraih medali emas dalam rating penonton.”

Source: soompi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s