Moon Chae Won jadi Cewek Dingin di Nice Guy

Setelah foto-foto pemeran utama pria drama Nice Guy, Song Joong Ki dirilis, sekarang giliran pemeran utama wanitanya, Moon Chae Won, yang digambarkan memiliki hari sedingin es.

Sebenarnya, MCW merupakan korban dalam drama ini, sebab Song Joong Ki memanfaatkannya sebagai alat balas dendam terhadap mantan pacarnya yg diperankan Park Shi Yeon. Selain itu, karakter yang diperankan MCW dalam drama ini juga mengalami amnesia. Well, kayaknya drama ini bakal menarik banyak penonton.

Moon Chae Won memerankan Eun-ki, putri dari seorang chaebol terkenal. Eun-ki sendiri bukan anak manja melainkan seorang wanita mandiri yang sejak kecil memang dipersiapkan untuk mewarisi kekayaan keluarganya.

Akan tetapi, Eun-ki mulai merasakan cinta saat dia bertemu dengan Ma-ru, yang diperankan Song Joong Ki. Pertemuan ini membuat sisi lain Eun-ki muncul. Tapi sayang, bagi Ma-ru, Eun-ki hanyalah alat balas dendamnya. Drama ini ditulis oleh Lee Kyung-hee, yang sebelumnya menulis Will It Snow For Christmas dan I’m Sorry, I Love You. Nice Guy direncanakan tayang menggantikan Gaksital pada bulan September nanti.

Source: dramabeans

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s