Moon Geun Young Pertimbangkan Peran Baru

Aktris Moon Geun Young telah mendapatkan tawaran peran utama drama terbaru produksi SBS berjudul ‘Chungdamdong Alice.’ Hal tersebut dikonfirmasi oleh agensi tempat sang aktris bernaung, Namoo Actors.

Perwakilan Namoo Actors menyatakan, “Moon Geun Young telah menerima tawaran SBS terkait ‘Chungdamdong Alice’ dan saat ini masih mempertimbangkannya tapi dia belum menerima tawaran itu.” Ditambahkan perwakilan itu, “Jika MGY memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan, pastinya akan lewat drama. Saat ini MGY sedang aktifnya menyiapkan come back-nya ke layar kaca setelah sekian lama vakum.”

Drama terakhir Moon Geun Young, ‘Mary Stayed Out All Night’ dimana dia tampil bersama Jang Geun Seok tahun 2010 lalu. Jika dia menyetujui tawaran peran dalam ‘Chungdamdong Alice’, maka drama itu akan menandai kembalinya dia setelah dua tahun.

Sementara itu, ‘Chungdamdong Alice’ merupakan drama yang diadaptasi dari buku karya Lee Hye-kyung berjudul ‘Chungdamdong Oh Doo Ri.’ Penulis Kim Jin-hee (yang menulis Queen Seon Deok dan Tree with Deep Roots) dan Kim Young-hyun siap mengerjakan drama ini.

Source: soompi

Tinggalkan komentar