Selamat Datang di Dunia Arang and the Magistrate

Episode spesial Arang and the Magistrate menampilkan sekilas tentang drama yang dibintangi Shin Min Ah dan Lee Jun Ki ini. Episode spesial ini merupakan kumpulan adegan di balik layar serta pengenalan terhadap beberapa karakter yang nantinya memegang peranan penting dalam drama ini.

Yang paling menakjubkan dari Arang and the Magistrate adalah dunia yang ditayangkan dengan aturannya sendiri. Drama berfokus pada perbedaan antara dunia manusia dan dunia roh serta orang-orang yang terjebak diantara keduanya.

Terdapat banyak karakter supranatural dan tempat mistis untuk dijelajahi, entah itu di kerajaan para dewa, orang-orang yang bisa melihat orang mati ketika mereka seharusnya tidak mampu melihat itu dan mereka yang bisa melewati satu dunia ke dunia lainnya.

Tokoh wanita kita, Arang (Shin Min Ah), adalah gadis muda yang dibunuh dengan sadis dan ketika dia bangkit sebagai roh, dia tidak ingat siapa dirinya dan bagaimana dia mati. Tujuannya adalah mencari tahu siapa dia dan memulihkan identitasnya. Tapi tinggal bersama manusia berarti dia juga menipu kematian, jadi dia harus terus kabur dari kejaran Malaikat Maut, yang tugasnya memastikan Arang menyeberangi sungai menuju alam baka. Arang sangat ceria dan sangat suka menakuti penduduk setempat.

Sementara, Eun-oh (Lee Jun Ki) merupakan jaksa baru di kota itu yang kebetulan juga punya kemampuan melihat hantu. Dia berusaha keras mengabaikan para hantu itu, karena mereka selalu mengikutinya dan mengajukan permintaan yang membuatnya terganggu. Arang mengganggunya sama seperti hakim yang sebelumnya dan meski sudah berusaha keras mengabaikannya, Eun-oh toh tidak bisa menahan diri. Tujuannya hidup Eun-ho adalah menemukan ibunya yang tiba-tiba menghilang.

Yang membuat kisah cinta itu menjadi cinta segitiga adalah Joo-wal (Yeon Woo Jin), seorang bangsawan dan putra dari pria kaya paling berpengaruh di kota itu. Joo-wal merupakan lawan Eun-oh dalam dunia politik dan juga dalam hal wanita, dan itu artinya Joo-wal juga punya kemampuan melihat hantu.

Dan ada trio yang akan membuat penasaran: si kembar yang menguasai Surga dan Neraka serta agen mereka. Raja Surga (Yoo Seung Ho) merupakan kembar yang paling tampan sebab dia punya kekuatan melampaui kehidupan, alam, dan makhluk hidup. Raja Surga awet muda. Saudaranya, Raja Neraka (Park Joon Kyu), memiliki sifat kebalikannya. Lucu sebenarnya Yoo Seung Ho dan Park Joon Kyu memerankan tokoh kembar dan faktanya Yoo memerankan tokoh yang lebih dewasa sedangkan Park memerankan tokoh yang kekanak-kanakan.

Di alam semesta ini, Surga dan Neraka tidak terlalu banyak berperang – kedua alam itu harus tetap ada untuk menjaga keseimbangan dunia. Kedua saudara itu sering berdebat tentang keberadaan makhluk hidup dan sebagian besar waktu mereka dihabiskan memainkan badook di jembatan antara Neraka dan Surga. Raja Surga kelihatannya lebih baik dalam permainan itu.

Moo-young (Han Jung Soo) adalah pimpinan malaikat maut, pasukan yang patuh pada Raja Neraka. Dia adalah pria yang menggerakkan dunia ini dan dunia berikutnya, melapor pada raja dan memastikan aturan ditaati. Tugas Moo-young kebetulan mengantar Arang ke dunianya dan kebetulan Arang tidak mau.

Hantu di dunia ini makan, tidur, dan terlihat seperti manusia yang masih hidup, kecuali untuk tato di leher mereka, yang menandakan mereka sudah lewat masa berlakunya. Para malaikat maut juga memakai tato di tangan mereka. Makhluk dunia lain ini sebenarnya tidak dapat dilihat manusia biasa tapi karakter Hwang Bo Ra dapat melihat hantu tapi dapat mendengar mereka dan dia bahkan bicara pada Arang.

Source: dramabeans

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s