Kibum ‘SuJu’ Bermain dalam Drama Konspirasi

Lama tak terdengar kabarnya, anggota Super Junior Kim Kibum dipastikan akan ambil bagian dalam sebuah drama seri di stasiun televisi SBS, Korea. Kibum akan berperan sebagai seorang sarjana dalam drama yang bertitel ‘Tree with The Deep Roots’ itu.

Drama seri itu akan bercerita seputar konspirasi dari serangkaian pembunuhan di istana. Kibum akan memainkan peran sebagai Park Paengnyun, sarjana kesayangan Raja Sejong The Great. ‘Tree with The Deep Roots’ adalah adaptasi dari novel misteri berlatar belakang sejarah Korea

Raja Sejong adalah raja keempat dalam Dinasti Joseon, ia merupakan pencipta huruf Korea yang disebut Hangul. Drama seri ini akan menceritakan kisah di balik penciptaan Hangul dan konflik antara kelompok yang mendukung pemakaian Hangul dan yang menentangnya.

Drama yang akan tayang 28 September 2011 mendatang itu diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Lee Jungmyung. Saat diterbitkan pada 2006 lalu, novel ini mendapat julukan “Da Vinci Code Korea”, mengacu pada novel ‘Da Vinci Code’ karya Dan Brown yang juga bertema konspirasi.

Selain Kibum, drama ini akan didukung oleh banyak aktris dan aktor Korea ternama seperti Jang Hyuk, Shin SaeKyung, Han Sukkyu, Song Joongki, dan Yoon Jaemoon. Han Sukkyu akan menjadi Raja Sejong, sedangkan Jang Hyuk akan menjadi pegawai pemerintahan yang menentangnya.

source: detikhot

3 thoughts on “Kibum ‘SuJu’ Bermain dalam Drama Konspirasi

  1. horeeeeeeeeeeee mey nulis lagi,,,
    seneng suka gembira bahagia (ehmm???)
    di tunggu sinopsis nya uni hehe..
    salam bwt kibum ya,, awas kalaw enggak di sampein (ngancem ni)!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s