Lie To Me

Yoon Eun-Hye is back! Drama terbaru Yoon berjudul Lie To Me dan di drama ini dia main bareng Kang Ji-hwan (Coffee House – sinopsisnya ga kelar2 hehehe). Aku menemukan beberapa judul lain Lie To Me, diantaranya Try Lying To Me, Sweet Scandal dan judul Korea-nya sendiri: Naege Geojitmaleul Haebwa.

Dalam Lie To Me, Yoon Eun-hye menjadi seorang pejabat kelas lima kementrian kebudayaan yang terlibat jaring kebohongan ketika dia berbohong kalau dia menikah dengan Hyun Ki-joon, seorang manajer Hotel dari sebuah keluarga yang sangat berpengaruh. Hubungan mereka semakin rumit ketika mantan kekasih Ki-joon muncul dalam sarang kebohongan mereka.

Ah-jung (Yoon Eun-hye) adalah tipe gadis keras kepala dan dia rada-rada tomboy sebab tumbuh tanpa seorang ibu. Dia pernah gagal kuliah sekali dan kemudian belajar keras untuk memberikan kesan baik pada mantan pacarnya. Tapi ada akhirnya sang mantan menedangnya juga. Mendekati usia 30an, Ah-jung mengarang cerita kalau dia menikah dengan Ki-joon dan kebohongan ini malah membawanya pada masalah yang tidak terduga.

Sementara, Ki-joon (Kang Ji-hwan) adalah pria single dari keluarga kaya. Dia pintar dan tampan. Waktu kecil, Ki-joon kehilangan kedua orang tuanya dan dibesarkan oleh bibinya yang keras bersama dengan adiknya. Dia dididik menjadi seorang pria terhormat sejak masih kanak-kanak. Ketika mencari istri, dia terlibat dalam kesalahpaham aneh kalau dia menikah dengan seorang gadis tidak dikenal. Meski dia menghina Ah-jung dengan menyebutnya tidak tahu malu, toh dia terlibat juga dalam kehidupan Ah-jung.

Drama Korea memang temanya selalu mirip. Tapi terus terang saja kreativitas para sineas Korea patut diancungi jempol. Drama pasti selalu jadi top banget!

Karakter lainnya….
Sung Joon as Hyun Sang-hee (adik Ki-joon). Dia orangnya positif dan mengasikkan. Dia bisa berteman dengan siapa saja. Sebagai yang termuda di keluarganya, dia tumbuh dengan kebebasan penuh. Dia belum bekerja dan terlibat dalam kebohongan Ah-jung.

Jo Yoon Hee as Oh Yoon Joo. Dia ini mantan tunangan Ki-joon. Dia sangat cantik dan tumbuh dalam keluarga harmonis. Dia bisa membuat semua wanita di sekitarnya minder berat. Dia baru kembali dari Paris setelah membatalkan pertunangan dengan Ki-joon. Apa dia akan berubah menjadi mengerikan? I dunno, but let’s see.

Lie To Me disutradarai oleh Kim Soo Ryong dan Kwon Hyuk Chan. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Kim Ye Ri. Tayang 16 episode dan mulainya 9 Mei yang lalu (bertepatan dengan ulang tahunku… hehehehe….)

7 thoughts on “Lie To Me

  1. mba, slam kenal ya. Saya suka sekali dg Lie to me krn menurut saya mulai dari awal hingga ending, tetap ada geregetnya dan asli kocak bener. Kalau nonton dvd nya, bahasa indonesianya kacau tapi berkat baca sinopsisnya mba, saya jd terbantu dan semakin menikmati tayangannya. Makasih bnyk ya mba.Dan benar, tema drama Korea kadang sama, tapi mereka bisa mengemas jadi menarik dan ga terlalu menonjolkan seks seperti film/drama barat dan yang terakhir body language para pemain oke buanget, beda ya sm sinetron lokal qiqiqiqiqi. Acungan jempol buat mba yg sudah susah payah buat sinopsis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s