Sinopsis Crime Squad Episode 2

Park Sae-hyuk berusaha menyelamatkan Il-do. Melupakan kenangan menyakitkan dalam hidupnya dan penderitaannya, Sae-hyuk menebak kalau Dong-suk ingin mengulangi tragedi dulu dengan menyembunyikan Jung Il-do di dalam restoran saat sebuah mobil meluncur ke restoran itu. Sae-hyuk terluka dan dibawa ke rumah sakit.

Tepat setelah kecelakaan itu, Min-joo menerima paket misterius. Ternyata isinya adalah video yang memperlihatkan aksi Dong-suk. Dia bersikeras membawanya ke kantor polisi, tapi bos-nya melihat itu sebagai sumber uang dan menyuruhnya untuk mengunggah video itu ke situs. Dan hasilnya, mereka harus masuk penjara.

Tidak perlu waktu lama bagi Sae-hyuk untuk kembali bekerja. Dia bahkan mengambil kembali surat pengunduran dirinya. Ketika Il-do bertanya kenapa, Sae-hyuk menjawab kalau inilah yang putrinya ingin dia lakukan. Dong-suk merencanakan aksi lain lagi. Dia merampok bank dan seseorang terbunuh dalam insiden itu.

Sementara, ini dia polisi wanita yang ingin sekali ditempatkan di divisi pembunuhan. Namanya Jin Mi-sook. Dia berusaha keras agar diterima di departemen itu. Mi-sook adalah teman Heo Eun-yeong.

Min-joo mengunjungi ibunya di rumah sakit. Sepertinya ibunya menderita dementia sebab dia tidak dapat mengenali putrinya sendiri. Satu hal yang menarik. Min-joo mengatakan betapa dia merindukan ayahnya yang sudah meninggal. Dia lalu menunjukkan foto… yang sama yang dimiliki oleh Sae-hyuk.

Heo Eun-yeong sedang di bank waktu dia mengenali Dong-suk. Dia memutuskan untuk mengikutinya tapi malah diculik. Sae-hyuk mendengar berita itu dan menjadikan seorang dokter sebagai tahanan. Dong-suk meminta Sae-hyuk datang sendiri dan dia melakukan sesuai permintaan. Tapi Mi-sook datang entah darimana.

Anak buah Dong-suk berusaha melucuti senjata Sae-hyuk dan Mi-sook. Berikutnya mereka menemukan kalau Eun-yeong sudah meninggal. Dong-suk melihat mereka dari sudut sebuah container dan menghidupkan bom waktu. Sae-hyuk sukses membebaskan mereka tepat waktu dank arena hal ini pula, Sae-hyuk mendapat hukuman karena tidak mematuhi perintah.

Min-joo yang sangat penasaran meminta interview tapi Sae-hyuk menolak. Tapi Min-joo malah mengikutinya. Sae-hyuk akan meledak tapi Min-joo malah menceritakan kisah tragis hidupnya. Sae-hyuk membiarkannya bicara dan Min-joo memberitahu Sae-hyuk apa yang Dong-suk dan anak buahnya inginkan.

Mereka mengejar permata yang sangat mahal. Mi-sook, yang tidak akan pernah melepaskan Dong-suk juga telah mencium gelagat ini. Dia bertemu dengan Min-joo dan Sae-hyuk dalam perjalanan ke pameran. Ketiga orang itu mencoba menangkap Dong-suk dan gangnya, tapi mereka terlambat.

Mereka mencoba membaca pergerakan Dong-suk selanjutnya dan hal ini membawa mereka ke pelabuhan. Dong-suk dan anak buahnya akan pergi dengan sebuah kapal. Sae-hyuk berpikir mereka sudah memojokkkan Dong-suk dan anak buahnya tapi kenyataan justru sebaliknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s