Grup Band Korea Paling Sempurna

Beberapa waktu yang lalu, sebuah salon kecantikan mengadakan survey untuk mengetahui grup band Korea yang paling sempurna dan paling cantik. Survey ini didasarkan pada tinggi, berat badan, bentuk wajah, serta penilaian lain yang menyangkut kesempurnaan dan kecantikan.

Dan hasilnya adalah sebagai berikut:
1. Super Junior
2. Dong Bang Shin Ki (TVXQ)
3. SHINee
4. KARA
5. T-ara

source: gokpop

8 thoughts on “Grup Band Korea Paling Sempurna

  1. aq setuju bgt, walau aq gk hapal nama + wajah mrka tp aq sneng bgt liat mv mreka. rsanya ilang smua stress yg ada

  2. hmmm….bingung,aq lbh suka boyband drpda girl band…hmmm,,,mnurutku sih brdasarkan “Novashinki Mind”
    1.TVXQ
    2.SUJU
    3.SHINEE
    4.2PM
    5.MBLAQ
    hehehe versi sndiri so jgn pda mrah y………i love all boyband sampe band..aq masuki ft.island…hehehe

  3. Klu suju sich ga kaget lg. Tp agak heran jg knp SNSD gak msk. Sy jg gak suka amat sm snsd, terlalu rame n yg menonjol vokalnya cm bbrp yg laennya cm kyk backing vocal and dancer aja. Beda ma suju, tiap personil ditonjolin dgn ciri khas vocal msg2.^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s