What’s Up, Lee Seung Gi?!

Setelah lama tidak kelihatan, akhirnya Lee Seung Gi muncul lagi. Kali ini bukan lewat drama melainkan dalam foto. Dalam foto tersebut, Lee Seung Gi berubah menjadi ‘pria kota yang dingin’ dan tempat pemotretannya sendiri dilakukan di New York. Waktu tiba di Manhattan, Lee kaget mendapati bahwa banyak orang di jalanan mengenalinya. Bahkan, beberapa diantara mereka berhenti untuk sekedar berfoto bersamanya.

Konsep foto itu adalah untuk menggambarkan seorang pria kesepian, khususnya, untuk menunjukkan perasaan seorang pria setelah mengalami perpisahan yang menyedihkan. Lee Seung Gi mampu memberikan bakatnya untuk menampilkan wajah yang melankolis yang cocok sekali dengan latar belakang NYC.

Majalan Elle juga mengadakan wawancara dengan Lee Seung Gi dan ini sedikit petikannya: “Aku sudah belajar banyak dari tampil di berbagai program. Penting banget bagi kamu untuk melakukan yang terbaik secara personal, tapi kerja sama bahkan lebih penting lagi. Mungkin kelihatannya aku tidak mengalami saat2 sulit, tapi ada kalanya dimana aku merasa tertekan dan dalam penderitaan. Karena aku merasakan itu ketika aku masih muda, aku mampu melakukan yang terbaik sekarang.” Lee Seung Gi juga menambahkan, “Aku mencoba lebih banyak mengobrol dengan orang tuaku ketika aku bertambah dewasa.”

Semua foto yang diambil di New York ini, bisa dilihat di Majalah Elle edisi maret.

Source: allkpop

One thought on “What’s Up, Lee Seung Gi?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s