Crime Squad/Homicide – The Other Story

Berita terbaru dari drama KBS yang akan tayang bulan Maret depan adalah digantinya aktor Kim Seung Woo sebagai pemerana Jeong Il Do. Aktor yang lantas terpilih menjadi pemeran karakter ini adalah Lee Jong Hyuk, yang aktingnya kita lihat sebelumnya dalam serial Chuno (hei, Lee Jong Hyuk berperan sebagai Hwang Chul Woong, yang gayanya hot banget menurut aku!).

Terpaksa deh, beberapa foto yang sudah diambil sebelumnya harus diambil ulang lagi. Tapi untungnya tidak ada perubahan adegan sebab Kim Seung Woo sendiri belum sempat syuting. Kim sendiri mundur dari proyek ini karena alasan pribadi. Lee Jong Hyuk mengatakan kalau dia akan melakukan yang terbaik untuk drama ini.

Crime Squad atau Homicide bercerita tentang sekelompok detektif yang memecahkan kasus-kasus kematian di Gangnam Police Department. Setiap anggota kelompok detektif ini punya skil dan gaya investigasi mereka sendiri jadi bisa dibayangkan bagaimana bentrok-nya semua karakter ini.

Yang menjadi pilar utama kelompok ini adalah si keras kepala Detektif Park Se Hyuk (Song Il Gook) dan si dingin Jeong Il Do (Lee Jong Hyuk). Se Hyuk cenderung bertindak tanpa pikir panjang sedangkan Il Do adalah tipikal yang sangat beraturan.

The Cast of Crime Squad aka Homicide:
Song Il Gook as Park Se Hyuk
Lee Jong Hyuk as Jeong Il Do
Song Ji Hyo as Jo Min Joo

Park Sun Young as Heo Eun Young
Sun Woo Sun as Jin Mi Sook
Sung Ji Roo as Nam Tae Shik
Kim Joon as Shin Dong Jin
Jang Hang Sun as Team Leader Kwon

The Details of Crime Squad aka Homicide:
Judul Asli: Kangryukban
English Title: Homicide/Crime Squad
Episode: 16
Produksi: KBS2
Tayang: 7 Maret 2011

Production Credit:
Sutradara: Kwon Gye Hong
Penulis Naskah: Lee Soo Hyun dan Park Sung Jin

Seperti yang diberitakan sebelumnya, drama ini juga mempertemukan pasangan yang dulu terkenal lewat Jumong: Song Il Gook dan Song Ji Hyo. Dalam keterangan resminya, Song Ji Hyo mengungkapkan kalau Song Il Gook sebagai seniornya memiliki komitmen luar biasa terhadap pekerjaan. Katanya, Song Il Gook selalu menjaga para kru hingga suasana syuting menjadi sangat nyaman.

Song Ji Hyo sudah lama sekali tidak muncul di drama. Tentu kembalinya dia kali ini diharapkan sama suksesnya seperti karirnya yang terdahulu. Good luck!

Source: hancinema, koreandiorama, dramawiki.

Iklan

One thought on “Crime Squad/Homicide – The Other Story

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s