Daddy’s Girl Dapat Warning

Drama It’s Okay Daddy’s Girl mendapatkan peringatan dari The Korea Communication Standards Commission berkenaan dengan isinya yang katanya tidak pantas. Isi dari drama ini yang tidak pantas adalah dengan adanya karakter yang menyewa untuk menyakiti seorang wanita dan kemudian bersikap sebagai penyelamat dari wanita itu (episode 1). Ketika seorang karakter mati, pihak yang bersalah menggunakan koneksinya untuk menutupi kesalahannya dan melemparkannya pada orang lain.

 

 

Tapi sebenarnya isi drama ini tidak terlalu berlebihan. Menurutku, hampir semua drama Korea ada unsur seperti itunya. Lihat aja Bread, Love, and Dreams. Bukannya Manajer Han juga menyuruh orang untuk mencelakai Goo Il-jung? Bahkan untuk mencelakai Tak-goo juga! Jadi Daddy’s Girl hampir sama saja dengan drama yang lainnya.

 

 

Konten lainnya adalah dengan adanya banyak pemakaian gadget super canggih yang bahkan sepertinya baru keluar dari pabriknya. Tambahan, ada pula kalimat2 yang mendukung kecanggihan gadget itu. Bahkan orang miskin sekali pun punya gadget bagus.

 

 

Kalo yang ini, sama saja. Semua kdrama juga begitu. Coba deh perhatikan drama God of Study. Baek-hyun yang dari keluarga tidak mampu punya handphone keren. Bahkan neneknya juga punya! Jadi kayaknya tidak ada yang salah dengan drama It’s Okay Daddy’s Girl. Sekedar info, drama ini diperpanjang jadi 17 episode!

 

Source: javabeans

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s