All About Ma Jun – All About Joo Won

 

Gu Ma Jun mengalihkan perhatianku. Padahal awalnya aku suka banget lho sama aktor Yoon Shi Yoon (pemeran Tak Goo). Tapi tiba-tiba saja aku sadar kalau Ma Jun, dengan senyum jahatnya yang menawan, benar2 sudah meluluhkan hatiku!!! Makanya, bela-belain deh mencari segala sesuatu yang berhubungan dengan Joo Won, aktor yang pas banget memerankan Ma Jun (coba dhe perhatikan, aktor cilik yang memerankan Ma Jun muda senyumnya juga mirip sama Joo Won).

 

 

Joo Won mempunyai nama asli Moon Joon Won. Dia lahir pada 30 September 1987. Joo Won punya seorang kakak laki-laki dan tingginya Joo Won 185 cm! Keren! Perfect dha!!! Bread Love and Dreams adalah drama pertama aktor yang dulunya kuliah di Sungkyunkwan jurusan Film dan Televisi ini.

 

 

Baru-baru ini, Joo Won dipilih oleh Majalah Style sebagai aktor pendatang baru yang paling menjanjikan. Dia juga melakukan sesi pemotretan untuk majalan tersebut. Joo Won bahkan mendapatkan julukan ‘2nd Kang Dong Won’. Masalahnya, wajahnya memang benar-benar mirip sama aktor Kang Dong Won. Selain akting ternyata Joo Won bisa juga nyanyi. Buktinya, Joo Won menyanyikan lagu berjudul ‘My Love’ untuk soundtrack Bread, Love, and Dreams.

 

 

Setelah menyelesaikan syuting adegan terakhir Bread, Love, and Dreams, Joo Won memposting sebuah pesan di bulletin resmi drama itu:

 

 

“Hallo…! Aku Gu Ma Jun, sekarang musim gugur yang menyejukkan. Waktu itu bulan Juni dengan cuaca yang panas ketika aku melakukan syuting pertama Bread, Love, and Dreams, tapi dramaku sudah berakhir. Selama bulan-bulan itu, ada banyak sekali episode, semua itu berlalu seperti panorama dalam pikiranku sekarang. Aku belajar sangat keras bagaimana memanggang roti di kelas memasak. Sebelum melakukan syuting perdana, aku sama sekali tidak bisa tidur karena gugup. Es krim di cuaca yang panas sekali memang manis dan enak. Tapi aku membuat para staff khawatir karena cedera di kepalaku. Hampir setiap hari, ada banyak sekali tawa, aku bahagia setiap hati dan mulai sekarang aku akan merindukan banyak hal. Aku akan berterima kasih pada semua orang, sutradara, penonton, staff, aktor, aktris, dan para senior. Aku tidak akan pernah melupakan kebaikan mereka untuk aktor pendatang baru.”

 


 

Oh yeaaaahhhh!!! Itu dia Joo Won dan akan aku tunggu drama selanjutnya aktor ini. He is just so perfect! Joo Won, my man!!!

 

Source: dramawiki, koreanvibe, facebook.

Iklan

39 thoughts on “All About Ma Jun – All About Joo Won

  1. aq akui dia bgs bngt wktu perani goo ma joon.tp,jd trkesan antagonis bnran!
    smoga dia dpt peran protagonis di film brikutnya.cz,aq penasaran gmn aktingnya.

  2. kalo aku dari awal emang udah suka sama Joo Won. Next time smoga dapet peran utama. Dan aku suka banget sama suaranya.. 🙂

  3. Dari awal liat ma jun aku langsung terpesona, karena senyum sinis nya itu…cool abeeeesss….langsung cari semua yg berbau ma jun dr internet

  4. ma jun,,,
    gw sukaaa bgt,,,
    cuek2 perhatian,tipe gw bgt,,,
    gw btah nntn Baker king ya karena ma jun,,,
    I ❤ moon joo won,,,

  5. you very handsome !!! you know about that ???
    i will wait for you to come in indonesia
    *your my namja…hhehehe #plakkk…

  6. stujuuuu..makin di lihat makin suka.. bru lht pmeran jahat sekeren ini..
    yg di happy together dy joget2,,imut abis..

  7. aq akui kalo aku emnx menyukai joo won ..
    dlam pran bread, love, and dream aq mnyukai karakter.a ,,??
    misterius banget ..
    I LIKE YOU ..
    sosok yg aku suaki banget

  8. di BLD,, ada 3 aktor yg gw suka… salah satunya ma jun… ma jun dewasa ama ma jun kecil mirip bgt yaaaa… ada beberapa eps di BLD yg gw suka,, salah satunya wktu ma jun dan tak goo dikejar2 preman,, tak goo melindungi ma jun,, ya ampun tatapan ma jun itu loh yg gw suka bgt wktu itu..

  9. hiyaaa..baru kali ini aq lebih suka antagonisnya,yoon shi yoon imut tp g bisa mengalihkan pandanganku dr moon joo won,nonton ojakgo brother deh..disana dia asli cute bgt..>.<

  10. p1 nonton baker king lbh suka sm yg jd ma jun walopun jahat tp suka j liat dy…palag pas nnton drama ojakgyo brothers jd tmbh suka j ma joo won..sumpahhh senyumnya itu loh…bikin mele2h yg liat…hihihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s