Noh Min Woo Konser Bareng Boohwal

Setelah memerankan seorang rock star dalam mini drama KBS dengan judul Rock Rock Rock, Noh Min Woo menjadi tamu special dalam 2010 Boohwal Christmas Concert. Min Woo bakal tampil bareng Kim Tae Won, gitaris Boohwal yang Min Woo gambarkan dalam dramanya.

 

 

Rupanya, Min Woo pertama kali bertemu dengan Kim Tae Won di konser Lee Seung Gi (ya ampun, reunian Gumiho nih!) dan sekarang mereka menjadi teman akrab. Kim punya komentar sendiri tentang Min Woo yang berperan sebagai dirinya dalam Rock Rock Rock: “Ketika aku mendengar dari Noh Min Woo bahwa dia akan memerankan aku dalam dramanya, aku berbagi cerita tentang hidupku dengannya. Lewat itu kami menjadi lebih dekat, dan begitulah ceritanya bagaimana akhirnya aku mengundangnya ke konser ini.”

 

 

 

 

Noh Min Woo menyanyikan dua lagu dalam konser Boohwal yang digelar pada 24 dan 25 Desember 2010 di convention hall Seoul Grand’s Hilton Hotel. Yeah, I love Noh Min Woo. Tapi sayang banget aku nggak dapat recap drama Rock Rock Rock!!!!

 

Source: dramabeans.com

Tinggalkan Balasan

