Moon Chae Won: The Daddy’s Girl

Drama It’s Okay, Daddy’s Girl memang belum aku posting sinopsisnya (soalnya belum selesai diterjemahkan!). Tapi setelah sebagian aku baca sinopsisnys inggrisnya, ternyata dramanya lumayan. Menurutku Moon Chae Won tampil bagus banget (seperti biasanyalah).

 

 

Moon Chae Won memang belum membuktikan dirinya sepenuhnya tapi dia sudah memulainya, khusunya setelah dibandingkan dengan drama-drama yang dia bintangi sebelumnya. Di masa lalu dia memang dikenal sebagai pemeran pendukung saja. Bagiannya tidak banyak. Di Brilliant Legacy Moon bahkan berperan sebagai karakter yang mau saja ikut-ikutan jahat kayak ibunya. Di My Fair Lady, Moon lagi2 jadi pemeran pembantu.

 

 

Namun, dalam It’s Okay, Daddy’s Girl Moon adalah sang pemeran utama. Dia memerankan Chae-ryung yang sangat tidak dewasa. Karakter yang begitu bergantung pada ayahnya. Jadi apa yang membuat Moon tertarik untuk menerima peran ini? Selain karena mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemeran utama, Moon mengatakan juga karena adanya hubungan antara ayah dan anak.

 

 

Moon menambahkan, “Aku benar2 tersentuh oleh hubungan itu. Empat bulan lalu, aku pertama kali menerima naskah drama ini lalu membacanya yang membuatku tahu tentang hubungan keluarga yang sangat menyentuh. Anda mungkin bisa mengatakan kalau aku cocok untuk drama yang trendy saja dengan melihat pengalaman aktingku, tapi aku ingin bermain di drama yang punya makna yang lebih dalam. Dan pada akhirnya, aku bertemu dengan Chae-ryung.”

 

Moon Chae Won juga berujar, “Aku punya banyak kekhawatiran dalam memerankan Chae-ryung. Aku harus benar2 melupakan peran-peranku yang sebelumnya dimana aku memerankan karakter yang cukup dewasa, dan memerankan karakter lugu yang bisa menangisi hal sekecil-kecilnya. Aku mencoba untuk menjalani hari2ku seperti Chae-ryung. Kau tahu, mencoba tertawa secara tidak wajar lalu mendadak berubah suram (tertawa)!”

 

 

Sebagai penutup, Moon Chae Won mengatakan kalau dia punya mimpi untuk menerbitkan buku. Dia juga ingin menjadi aktris yang dihormati, seperti seniornya Sohn Ye Jin. Akting bagi Moon dapat memberikan kebahagiaan terbesar dalam hidupnya.

 

Source: dramabeans.com

Tinggalkan Balasan

