I’m Sorry!

Mungkin pembaca Dunianya Mey pada heran, kemana sih si Mey, kok nggak pernah nulis lagi? Aku benar-benar minta maaf. Ada banyak sekali hal yang terjadi belakangan ini yang menurutku sangat merugikan aku. Bisa dibilang pengalaman itu adalah pengalaman paling buruk dalam hidupku. Aku berani bilang, aku nggak jauh beda sama TKI kita yang disiksa di luar negeri sana.

Tapi tenang, sekarang aku sudah mulai menyelesaikan semuanya. Aku sudah mendapatkan setengah kemerdekaanku meski tiap malam aku masih mengalami mimpi buruk. Aku akan kembali nulis di blog dan berbagi informasi sama semuanya. Sekali lagi, aku minta maaf atas macetnya info tentang Korea belakangan ini. I’m sorry and thanks for keep being loyal reader of Dunianya Mey!!!!

7 thoughts on “I’m Sorry!

  1. Wah, welcome back Mey 🙂 Btw, ko ngeri amat ampe kayak TKI yg disiksa, tapii… moga Mey bisa melewati semua cobaan dengan sabar dan tabah ya, dan tetep bisa post di Dunia Mey, karena banyak yg nungguin lho ^^ hehehe 🙂 Keep Fighting Mey

  2. lam kenal..
    dah lama aku melihat blog dunia mey, pa lagi sinopsisnya sangat menarik dan enak dibaca. moga tambah semangat lagi nulis sinopsis. tetap semangat ya

Tinggalkan Balasan

