Interview with Uhm Tae Woong

Cyrano Dating Agency sudah keluar September lalu dan dengan anggunnya film itu bercokol di posisi puncak Box Office Korea selama beberapa minggu. Berikut ini adalah petikan wawancara bareng Uhm Tae Woong, salah satu aktor yang menghidupkan film tersebut.

Question (Q): Kapan anda mendapatkan tawaran untuk bermain di film Cyrano?
Uhm Tae Woong (Uhm): Saya mendapatkan tawaran itu waktu syuting Queen Seon Deok dan bertemu dengan sutradaranya Kim Hyun Seok. Aku bisa sangat bersimpati pada karakternya.

Q: Anda sudah banyak memerankan karakter kuat, dari Cell Phone hingga Chaw dan Queen Seon Deok.
Uhm: Sejujurnya, saya mendapatkan kesulitan dengan proyek sebelumnya. Itu bukan sesuatu yang bisa aku alami secara pribadi atau keluarkan dari dalam diriku, yang sangat sulit. Karena itulah, aku berpikir Cyrano akan mengasikkan dan ada banyak bagian yang seperti diriku. Aku juga pernah mengalami putus hubungan karena aku yang bersalah.

Q: Sebelum menonton filmnya, saya bertanya-tanya tentang ceritanya, tapi ternyata sangat simpatis.
Uhm: Benar sekali. Itulah yang dikatakan sutradaranya bahwa saya punya semangat playboy tapi disanalah kesenangannya. Plus, film kami punya Daniel Choi sebagai penyelamat (tertawa).

Q: Rasanya anda mengenakan pakaian yang sangat pas untuk pertama kalinya untuk sementara waktu.
Uhm: Rasanya sangat nyaman dan menyenangkan. Saya menyadari senangnya berkomunikasi dengan sutaradara dan dalam bekerja. Ketika saya berakting, saya merasa saya sedang berpura-pura, dan mengalami kesulitan ketika syuting QSD. Yah, saya juga sakit dan banyak bicara. Saya rasa itu menjadi seperti obat.

Q: Anda sudah berakting dalam banyak proyek yang melibatkan pertarungan dengan lawan. Kelihatannya anda bebas dari hal itu di film ini.
Uhm: Benar bahwa saya lelah pada semua adegan pertarungan itu. Hal yang terbaik adalah bahwa saya tidak mampu memasuki dunia-dunia itu dengan sendirinya tapi melewati mereka. Itulah yang saya maksud dengan berpura-pura. Kali ini, ketika saya bicara dan minum dengan semua orang setiap hari, saya mengerti lebih baik cerita seperti apa yang ingin diceritakan sutaradaranya.

Q: Apa anda percaya pada takdir seperti yang ada film ini?
Uhm: Untuk memenangkan cinta pertama saya, saya ingin menunjukkannya visi saya dan mendaftar di jurusan teater. Tapi dia malah pergi. Saya berkelana, bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, ketika saya bertemu dengan manajer yang saya ajak bekerja sekarang dan kemudian saya mulai berakting dengan sungguh-sungguh. Saya pergi ke sekolah itu untuk memenangkan hatinya, tapi memikirkan hal itu sekarang rasanya seperti pergi bertemu dengan teman. Saya rasa itulah takdir.

Q: Seperti di film ini, apa anda berpikir anda harus melepaskan sesuatu untuk memperoleh sesuatu?
Uhm: Ya. Contohnya saja, meskipun anda ingin menikah, anda harus melepaskan sesuatu, yang merupakan hal buruk. Di masa lalu, saya berpikir saya bisa menikah, tapi sekarang saya berpikir saya merasa tidak baik tentang apa yang telah saya lepaskan.

Q: Apa anda ingat adegan ciuman pertama anda?
Uhm: Tentu saja. Saya ingat adegan ciuman itu di video klip, dalam drama one-act, dan dalam Resurrection. Saya cenderung mengingat hal seperti itu, seperti apa yang saya kenakan saat bertemu cinta pertama saya. Saya bahkan ingat bau udara waktu syuting pertama Cyrano. Kami sedang berada di Myeonmok-dong waktu itu dan udaranya tercium seperti akasia.

Source: dramabeans

Tinggalkan Balasan

