Jang Geun Seok dan Mu-Gyul

Nggak tahu kenapa ya, Jang Geun Seok selalu saja pretty boy di mataku. Di Mary Stayed Out All Night, Jang berperan sebagai Mu-gyul, seorang pemusik hippie dan lagi2 dia adalah my pretty boy! But, that’s all right. Yang jelas dia pasti bisa tampil cemerlang seperti di You’re Beautiful (He’s Beautiful).

Sebagai Mu-gyul, Jang bakal selalu bawa gitar yang menandakan kalau dia adalah vokalis sebuah band indie. Bajunya dia juga bakal sangat kasual dengan rambut sedikit acak (can I say it in that way?).

Menurut sebuah sumber di manajemen Jang Geun seok, saat ini Jang katanya lagi sibuk memperlajari naskah dramanya itu serta latihan nyanyi. Mungkin aja dia akan melakukan pentas musik juga di drama Mary Stayed Out All Night. Good luck…

source: dramabeans

Iklan

3 thoughts on “Jang Geun Seok dan Mu-Gyul

  1. Jang Geun Suk sejak maen di Hwang Jin ni dan Hong Gil dong aq dah jatuh cinta ama dia, Mey.. Apalg di Doramifasolatido, waduh tambah klepek2 aq.. Tentunya Drama yg ini dah masuk dlm daftar koleksi.. Thx ya Mey dah post foto Jang Geun Suk yg cute banget.. Boleh aq sedot, Mey?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s