Grown Up Yoo Seung Ho

Sebenarnya masih tidak percaya aja kalau Yoo Seung Ho akan berperan sebegai orang dewasa. Dia bakal jadi pria yang jatuh cinta pada Baek Inhi (Seo Woo). Padahal, Yoo Seung Ho cocok main drama sebagai anak sekolahan aja kayak di God of Study.

Foto yang ini adalah gambaran Yoo Seung Ho dalam drama terbarunya Flame of Desire. Dia masih aja terlihat seperti dulu tapi emosinya katanya bakal lebih kuat! Yep, sebenarnya bukan masalah besar apakah Yoo mau peran dewasa atau tidak. Dia aktor dan harus berani mencoba banyak peran!

Source: hancinema

Iklan

7 thoughts on “Grown Up Yoo Seung Ho

  1. setujuu, tapi kalo dari segi tampangnya seung ho…..walau profesi aktorpun….tetep aja dia paling cocok jd anak sekolahan

    tolong dong sinopsisnya flames of ambition

    segeraaa loch…ditunggu ^^

  2. iya kak,, kerenan jadi anak skulah.,, apalagi pas sama ji yeon!!! cocok banget..
    kaka ga bikin sinopsis.a..?? 🙂

  3. Super-Duper site! I am loving it!! Will come back again – taking you feeds also, Thanks.
    Hello. Great job. I did not expect this on a Wednesday. This is a great story. Thanks!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s