Foto-foto Terakhir Kim Ji Hoon

Sebelum benar-benar bergabung dengan tentara, Kim Ji Hoon sempat merilis foto-fotonya yang dimuat di Majalah Hello TV. Aku suka banget lihat gayanya Kim. Dia sangat sangat sangat macho!!! Setuju nggak?!

source: dramabeans

19 thoughts on “Foto-foto Terakhir Kim Ji Hoon

  1. kadang22 infotaimen thu salah masukin foto artis yang bunuh diri masa khim younh jhon di masukin fotonya…………………… khan dia masih hidup!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. infortaimen mah salah terus masa KIM HYUN JOONG di kira meniggal pdhal kan masih hidup,baru aja ngeluarin album terbaru nya ..
    arghh ..
    :@

  3. klo alasan cuma gara2 kesepian ih klise bgt… didunia ini bukan cuma dia sendiri yang kesepian. masih banyak org yg kesepian tapi kok mereka gak lakukan hal yg sama ya… coba bayangkan klo setiap org yg ksepian mati bunuh diri gak muat tuh alam baka nampung mereka semuanya… he..he…he… tapi klo dia mati bunuh diri beneran gak sih….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s