Lee Seung Gi’s Press Conference

Baru-baru ini, Lee Seung Gi dan Sin Min Ah menghadiri acara jumpa pers untuk serial TV terbaru mereka yang berjudul ‘My Girlfriend is a Gumiho’. Acara jumpa pers ini diselenggarakan di Markas SBS pada 4 Agustus 2010.

Drama ini ditulis oleh Hong Sisters (Hong Jeong-eun dan Hong Mi-ran) yang pernah booming lewat serial seperti ‘You’re Beautiful’, ‘Sassy Girl, Chun Yang’, ‘My Girl’ serta ‘Fantastic Couple’. ‘My Girlfriend is a Gumiho menceritakan tentang seorang pemuda kaya yang sama sekali tidak bisa bersikap dewasa.

Dia kehilangan kedua orang tuanya waktu masih sangat muda dan dibesarkan oleh kakek dan neneknya. Pemuda ini secara tidak sengaja membebaskan gumiho dari lukisan yang sudah berusia ratusan tahun. Tidak bisa dihindarkan lagi dia jatuh cinta pada sang gumiho.

Dalam acara jumpa per situ terlontar pertanyaan yang cukup menyita perhatian. Siapakah sebenarnya bintang utama My Girlfriend is a Gumiho? Apakah Lee Seung Gi? Atau Sin Min Ah? Atau Hong Sisters?

Untuk pertanyaan yang ini, Lee Seung Gi menjawab dengan bijaksana, “Banyak orang membicarakan tentang pentingnya peran seorang yang sudah negtop dan kemampuan invidual seseorang. Tapi aku rasa kerja sama adalah hal yang terpenting. Saat menyaksikan Piala Dunia tahun ini, aku menyadari bahwa yang mengungguli kemampuan individu adalah kerja sama yang bagus!”

My Girlfriend is a Gumiho diputar pada 11 Agustus 2010 dimana drama ini menggantikan Bad Guy-nya Kim Nam Gil.

Source: hancinema

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s