Interview with Park Shi Hoo

Ini dia ringkasan interview bareng Park Shi Hoo. Selamat membaca!

Q: Apa kamu sering selancar di internet? Apa kamu pernah sakit hati setelah membaca artikel yang rada2 kejam?
Park (P): Karena aku bisa sakit hati karena membaca artikel kejam di internet, aku mencoba untuk tidak membacanya. Tapi kadang aku tidak pintar mengendalikan diri. Akan tetapi, membaca komentar yang positif dan membangun sangat membantuku.

Q: Jika pacarmu minta putus, apa kamu bisa melepaskannya? Apa kamu akan mencoba menahannya?
P: Pertama-tama aku akan mencari tahu alasan kenapa ingin putus. Banyak yang bilang kalo seorang gadis tidak akan kembali ketika sekali dia tersinggung. Aku pernah punya pengalaman putus dengan pacarku dulu dan sadar kalo bertahan tidak ada gunanya. Karena pikirannya sudah berubah, aku sadar kalo bertahan itu tidak berarti. Dalam kasus putus dengan pacar, aku mungkin akan mencoba bertahan beberapa kali tapi aku tidak akan menangis dan melakukan hal yang berlebihan.

Q: Dengar2 kamu dulu tidak terlalu terkenal. Apa kamu punya ketakutan kalo kamu tidak akan sukses?
P: Aku tidak setakut itu. Aku tahu aku akan sukses suatu hari nanti.

Q: Lalu kamu yakin kalo suatu hari nanti kamu akan sukses?
P: Ya. Aku pikir aku tahan tidak terkenal selama 10 tahun. Aku tidak takut dan aku pikir kalo aku berkonsentrasi pada satu hal, aku tahu aku akan sukses.

Q: Kamu maskulin banget. Apa kamu pikir kalo kamu punya sisi yang feminin dan sensitive?
P: Aku rasa tidak. Aku pikir aku memang begitu maskulin.

Q: Bagaimana kamu menjelaskan usia 20an-mu?
P: Aku sangat ingin tahu. Sebagai seorang aktor, aku sangat ingin berakting.

Q: Bagimana kamu menggambarkan usia 30an-mu?
P: Ini hanyalah titik awal. Aku ingin menggambarkan diriku mencapai puncak selangkah demi selangkah.

Di akhir wawancara, Park Shi Hoo ngasi tanda tangannya buat kita semua…

Source: allkoreangossip

6 thoughts on “Interview with Park Shi Hoo

Tinggalkan Balasan

