Chun Jung Myung Did It?

Berita ini memang mungkin sudah agak basi. Tapi pengen aja mempostingnya. Berita yang satu ini memang kurang sedap. Dilaporkan kalo pada 31 maret lalu, Chun Jung Myung bertengkar dengan beberapa mahasiswa di sebuah kampus yang dijadikan lokasi syuting Cinderella’s Sister.

Tragedi (ya ampun jadi inget kalo sering bolos mata kuliah Pengantar Kajian Sastra. Makanya ngeri kalo denger kata ‘tragedi’) itu terjadi saat Chun Jung Myung dan beberapa kru Cinderella’s Sister sedang nonton Tv di sebuah ruang kuliah. Tiba2 aja datang beberapa mahasiswa yang mengatakan pada mereka kalo mereka tidak boleh makan di ruang kuliah. Cerita selanjutnya bisa ditebak: saling teriak! Dan ditengah2 pertengkaran itu, Chun melempar botol air ke lantai.

Sementara itu, manajemen Chun punya cerita yang berbeda. Menurut mereka, beberapa mahasiswa datang dan langsung berteriak menyuruh semua yang ada di ruang kuliah itu keluar. Mereka sebenarnya sudah mendapat ijin buat menggunakan ruangan itu dan para kru Cinderella’s Sister kebetulan membawa beberapa botol bir. Karena takut bakal terjadi hal yang lebih buruk, manajer Chun akhirnya membawa sang aktor ke mobil dan sempat melempar botol bir ke lantai.

Tak lama, terdengar kabar kalo masalah ini sudah diselesaikan oleh produser Cinderella’s Sister dan pihak kampus. Pihak kampus menyatakan kalo produser drama itu sudah meminta maaf dan kasus ini sudah benar2 tuntas! Sip-lah kalo begitu!

6 thoughts on “Chun Jung Myung Did It?

  1. pertamax .!

    yahh sayang banget tuh padahal kliatannya baik2 aja..,gak tau nya ada saja masalah yang muncul tiba2..
    cckckk..

    destytriples.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s