Kumis Spesial

Song Il Gook bakal tampil di Panggung memerankan seorang tokoh bernama Ahn. Awalnya aku pikir Ahn itu mungkin tokoh pahlawan kayak Jumong.

Tapi ternyata, Ahn itu mengharuskan SIG untuk berkumis. Bukan sembarang kumis. Kalo yang kumis yang ini mengingatkanku sama film-film silat Hongkong.

Kalo nggak salah, Jacky Chan dalam salah satu filmnya juga pernah berkumis kayak SIG ini.

Hanya saja, kalau aku perhatiin lama-lama, SIG kok mirip Pemimpin Mafia, ya…

Source: koreandiorama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s