Coffee House

Judul: Coffee House/ Page One
Genre: Romance
Produksi: SBS
Tayang: 17 Mei 2010
Sutradara: Pyo Min Soo
Penulis Naskah: Song Jae Jung

Sinopsis:
Lee Jin Soo adalah seorang novelis terkenal, yang mendapat ketenarannya di usia muda setelah menulis beberapa buku bestseller. Dia jatuh cinta pada dua orang wanita yaitu Seo Eun Young, direktur sebuah penerbit dan Kang Seung Yeon, putri dari pemilik Page One Coffee House. Seung Yeon sedang mengikuti ujian negara dan nantinya akan menjadi sekertaris Jin Soo.

The Cast of Coffee House:
Kang Ji Hwan as Lee Jin Soo
Park Si Yeon as Seo Eun Young
Ham Eun Jung as Kang Seung Yeon
Jung Woong In as Han Ji Won
Park Jae Jung as Kim Dong Wook
Jung Soo Young as Oh Hyun Joo
Jung Ji Ah as Go Yoon Joo
Jin Sung as Park Young Chul
Ahn Kil Kang as Kang Jin Man
Kim Ji Young as Hong Bong Nyeo
Kim Min Sang as Kang Seung Chul
Lee Soon Jae
Heo Tae Hee
Jung Joon Ho (cameo, ep1-2)

5 thoughts on “Coffee House

  1. salam kenal onnie…!
    Aq mw tanya drama ini ada brp episode?
    Msh tayang atw dah slese tayang?
    Mian byk tanya onnie!
    Gomawo

  2. sorry bgt Ifa.. aq ud cari di semua situs tp gak da yg nyantumin brp ep drama nie…

  3. Salam kenl OpPpa…!!!
    mf qu gnggu…~~~~!!!
    qu mw nnya…,lw drama ini akn d tyngkan di indonesia tdk?
    KAMSAHAMIDA,OpPpa Onie….
    chosohamida,,,:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s