Kim Nam Gil: Photo, Volunteer, and Relationship!

Semua sudah pada tahu dong, kalo Kim Nam Gil selain sebagai aktor juga doyan jadi sukarelawan. Bagi KNG, alasannya simple aja.

“Alasan kenapa saya memilih kerja sukarela di luar Korea dan menjadi narrator buat film dokumenter Polar Bear’s Tears adalah karena saya berpikir saya harus melakukan pekerjaan itu selagi bisa… Saya tahu banyak orang tidak mampu di Korea dan bertanya-tanya pada diri sendiri kenapa saya perlu melihat ke luar Korea.”

Kim juga bilang bahwa pandangannya segera berubah setelah pergi ke Indonesia dan melihat banyak orang yang tidak bisa makan dan tidur di penampungan! Wew, pria yang penuh kasih…

Trus, apa kata Kim Nam Gil soal sebuah hubungan?

“Saya merasa menyesal ketika sadar kalo saya tidak memberikan cinta sepenuhnya. Itu karena saya tidak memberikan seluruh jiwa saya… Tapi, saya bisa memberikan jiwa dengan sepenuh hati pada pekerjaan saya! Rasanya aneh, kalo saya sedang menjalani sebuah hubungan dan ketika saya mulai bekerja, saya cenderung lebih bisa konsen ke kerjaan…”

3 thoughts on “Kim Nam Gil: Photo, Volunteer, and Relationship!

  1. Just say “Salute to Appa!!!” for his kindness heart. Btw, I hope someday you’ll find your soulmate which also your true love… Fighting!!!!

Tinggalkan Balasan

