Bae Soo Bin Jadi Pengemis!

What??!! Nggak mungkin dong aktor sekelas Bae Soo Bin jadi pengemis!? Eits, tunggu dulu. Semuanya mungkin-mungkin saja di serial Dong Yi. Serial terbaru Sunny Bae.

Di serial ini dia bermain bareng Han Hyo Joo lagi dan di episode perdananya, Bae Soo Bin bakal tampil sebagai seorang pengemis!

Dalam drama itu sebenarnya Bae bakal main sebagai pria yang melindungi Dong Yi dengan segenap jiwanya (serta mencintainya). Foto-foto Bae Soo Bin sebagai seorang pengemis dirilis di homepage-nya.

duh....

Nggak diragukan lagi, setelah episode perdana ini Sunny Bae pasti bakal tampil lebih bersih dan ganteng bak ksatria!!!

Source: dramabeans

4 thoughts on “Bae Soo Bin Jadi Pengemis!

  1. Bae soo bin,,, tolong dong jemput aku di indonesiaa bagian pulo jawa bagian barat, provinsi banten/kabupaten serang/kecamatan cinangka/desa pasauran/kampung bojong ,,tolong dong aku nyampe ga enak makan gara gara kamu

  2. Mau kamu jadi pengemis,pedagang, atau orang gila sekali pun aku tetap suka end sayaaaaaang sama kamu, karna aku udah mau gila gara gara aku mikirin kamu” oh bae soo bin

Tinggalkan Balasan

