Kim Nam Gil Lagi – In Depth

Kim Nam Gil sudah mendapatkan hak buat disebut sebagai aktor paling sibuk tahun ini. Setelah berperan sebagai Bi Dam, Kim menjadi narrator buat sebuah film dokumenter tentang masyarakat Amazon, menyelesaikan syuting film The Day Before, serta jumpa fans di beberapa Negara. Selain itu, Kim juga meluncurkan sebuah buku esaay serta merekam sebuah lagu yang cuma dirilis di internet

Berbeda banget sama Kim Nam Gil yang dulu. Kim Nam Gil yang memakai nama Lee Han karena menurutnya Nam Gil itu terkesan kuno. Dengan nama Lee Han, dia cukup banyak mendapatkan peran. Tapi sayangnya, dia nggak bisa membuat penonton terkesan (meski udah pake nama yang kedengaran sophisticated!)

Ketika mendapatkan peran Bi Dam, Kim membuat keputusan yang ditentang oleh agen tempatnya bernaung. Dia memutuskan untuk menanggalkan Lee Han dan menggunakan nama aslinya. Hasilnya, dia membuat banyak orang terkesan lewat aktingnya sebagai Bi Dam.

Sementara dalam film The Day Before, Kim berperan sebagai Su In, seorang chef berbakat yang dijebloskan ke dalam penjara karena dituduh membunuh istrinya. Sebuah tuduhan yang nggak pernah diakuinya. Su In pun kabur dari penjara dan bersembunyi di sebuah kafe di pulau terpencil. Disanalah dia bertemu dengan wanita yang membuatnya jatuh cinta lagi.

lagi ngebisikin pa thuw??

Mengomentari rumor kalo Kim bakal ikut wajib militer (ya ampun!), dia hanya bilang mungkin bakal ikut wajib militer antara musim gugur dan musim dingin, setelah menyelesaikan drama Bad Guy.

source: hancinema.net

One thought on “Kim Nam Gil Lagi – In Depth

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s