The Return of Lee Seung Hyo

Lee Seung Hyo aka Hwarang Al Cheon is back. Aktor kelahiran 5 Mei 1980 ini dikasting buat drama terbaru KBS berjudul Comrades. Horeeeeeee….. Lee bakal bergabung dengan artis lainnya kayak Choi Soo Jung dan Lee Tae Ran.

Drama ini sendiri bercerita tentang peringatan 60 tahun perang saudara yang terjadi di Korea. Aktor yang sebelumnya sukses memerankan karakter Al Cheon ini bakal didaulat untuk menghidupkan tokoh Sersan Baek Seung Jin. Peran yang awalnya dimainkan sama aktor Lee Hoon.

Selain Lee Seung Hyo, pentolan Great Queen Seon Deok lainnya juga bakal main disini, yaitu Hong Kyung In (itu lho yang jadi hwarang Seok Bum yang setia banget sama Mi Shil thu sampe rela berkorban nyawa segala!). Actually, drama ini sudah pernah ditayangkan pada 1975 dengan judul sama: Comrade (Jeonwoo) dan menceritakan tentang tragedy kemanusiaan dan kengerian yang terjadi pada sebuah perang.

Proses syuting dimulai pada Pebruari ini dan bakal ditayangkan KBS pada Juni 2010. Wahhh… Kalo gini, harus tayang di Indonesia nih….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s