Kim Bum Met the Prosecutors

Kim Bum bertemu dengan jaksa pada 4/2 lalu. Kenapa??? Kim Bum mau dituntut??? Weitsss… Nggak gitu. Baca selengkapnya aja…

Kim Bum, salah satu bintang serial Boys Before Flower, ditanyai beberapa pertanyaan oleh jaksa seputar perselisihan diantara bekas agen Kim Bum dan agen yang menaunginya sekarang. Panggilan tersebut dilayangkan ke Kim setelah presiden Eyagi Entertainment (agen yang menaungi Kim Bum sebelumnya), melayangkan pengaduan terhadap Kim Bum dan agennya yang sekarang, Kingkong Entertainment, atas tuduhan pelanggaran kontrak.

Eyagi Entertainment mengatakan bahwa Kim Bum menandatangani kontrak dengan pihaknya pada Oktober 2008 dimana Eyagi akan menaungi Kim hingga enam tahun ke depan dan membayar Kim Bum sebesar 150 juta won. Akan tetapi, sekitar bulan Maret 2009, aktor yang lahir pada 1989 itu membatalkan kontrak tersebut secara sepihak.

Eyagi juga mengatakan bahwa Kim Bum telah memperoleh 800 juta sejak dia mengakhiri kontraknya tersebut. Pihak Eyagi Entertainment mengajukan pengaduan tersebut ke Pengadilan Distrik Seoul dan mengaku menderita kerugian sebesar 500 juta. Tapi, bantahan datang dari Kingkong Entertainment yang menyatakan bahwa tidak ada pelanggaran kontrak sama sekali.

Menurut Kingkong Entertainment, hal tersebut bukanlah pelanggaran kontrak seperti yang dituduhkan. Pembatalan kontrak terjadi dikarenakan Eyagi Entertainment tidak menepati janji yang disepakati selama proses merger keduanya.

Sumber: hancinema.net

3 thoughts on “Kim Bum Met the Prosecutors

  1. Ping-balik: Super Duet: Kim Bum & Bae Soo Bin « Sevtianshinpratama's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s