Super Duet: Kim Bum & Bae Soo Bin

Bae Soo Bin bikin saya ketagihan! Banyak banget hal tentang aktor ini yang menarik perhatian saya. Dan salah satunya adalah fakta kalo Sunny Bae pernah main film bareng Kim Bum (cowok favorit hampir sebagian besar teman saya).

Filmnya sih uda tayang tahun 2009 lalu. Tapi gak ada salahnya kan, kalo diungkit-ungkit lagi!!! Judul film yang memasang Kim Bum dan Bae Soo bin itu adalah ‘Emergency’. Selain kedua aktor keren itu , film ini juga dibintangi oleh Kim Byul dan Lee Chae Young.

‘Emergency’ bercerita tentang Si Bum (yang diperankan Kim Bum) yang bercita-cita ingin menjadi aktor. Suatu hari, Si Bum bertemu dengan Ho Su (Bae Soo Bin) yang meyarankannya untuk bekerja di sebuah bar mewah di Cheongdam-dong, dan bertugas untuk menghibur tamu-tamu wanita di tempat tersebut.

Kim Bum dan Bae Soo Bin memerankan tokoh yang memiliki pandangan yang berbeda tentang cinta di film “Emergency’ ini: Bae memerankan tokoh yang sama sekali nggak percaya pada cinta, sementara Kim Bum berperan sebagai karakter yang percaya akan cinta dan bahkan rela mengorbankan apapun atas nama cinta!!!

Doesn’t that sound interesting???

Sumber: http://www.dramabeans.com

24 thoughts on “Super Duet: Kim Bum & Bae Soo Bin

  1. hyy kha kim boem app kbr ?!!!
    kha aq ngevensssss buangetzzz smm kha2 ,,,,
    kha seandai’a kha2 add dhi shini pastiii aq khan nonton s’llalu dhi mna phun kha2 manggung JANJI DCHHH ….
    ooh ea kha2 …
    aq stuju buanget allo kha2 jdian sm kha kim soo eun. aq bhakalan jdd orng yg pertama ngerestuin kha2 …

    bye …

  2. kiiiiiiiiimmmmmmbuuuuuuuummmmmmmmmmmmmmmmm
    guuannteennggkkk bbbuuuaaaannngggeeeeettttt,,,,,…..
    kapann yacchh ww punyaaa paacarrr kyya dyyyyyyyaaaaaaa

  3. kim bum aq ngefanssssss berat kamuuu andai ajj aq bisa ketemu denganmuuuuuu
    km adalah orang yankkpaling guantenkkk di dunia ini aq bertrimakasih pada tuhan

  4. Hi kak kim boem ap kbr?????????????
    kha aq ngevensssss buangetzzzzzzz am kha2…
    kha seandaix di sini pasti aq kan nontn slalu d mn pun kha konser.
    Kim bum ganteng buangettttttttt
    Mmmmuuuuaaaacccccccccchhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. kimbum,,,,,,,,,,,,,
    sosok orang yang cerdas, berpendidikan, sopan, ramah, selalu mengalah, ganteng pokok_a banyak deh,,,,,,,,,,

    I LOVE YOU FOREVER KIMBUM,,,,,,,,,,,
    hehehehe,,,,,,,,,,

  6. ..ehhhmmmmm !!!!!!!!!!!!!
    eehhh kimboem .nyokap lue ngidam pa sich sa’at hamil loe ….
    cakep banget sich loe ???????????????
    .hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s