Kim Nam Gil: The Ambitious Bi Dam

Ada dua sisi dalam diri Bi Dam. Sisi yang satu adalah Bi Dam yang periang, pemberani, dan ilmu pedang dan bela dirinya hebat. Sisi yang lain adalah Bi Dam yang ambisius dan membenci Kim Yushin. Yang punya keinginan kuat untuk menjadi penguasa Shilla. Bi Dam adalah putra Mi Shil dengan Raja Jinji. Putra yang sama sekali nggak mau diakui oleh Mi Shil.

Bi Dam dalam serial The Great Queen Seon Deok diperankan oleh Kim Nam Gil. QSD adalah salah satu diantara sekian serial drama yang dibintangi aktor kelahiran 13 Maret 1981. Kim Nam Gil juga pernah muncul di serial Terroir (2008), Several Questions That Make Us Happy (2007), When Spring Comes (2007), Lovers (2006), Goodbye Solo (2006), dan Be Strong Geum Soon (2005).

Setelah membintangi Queen Seon Deok, namanya semakin melambung saja. Kim Nam Gil bahkan menyabet gelar sebagai Best Couple Award (bareng Lee Yo Won dalam QSD) dan Male Excellence Award dari 2009 MBC Drama Awards.

Selain banyak membintangi serial TV, Kim Nam Gil yang pernah tercatat sebagai mahasiswa Myeong Ji Cheon University, juga muncul dalam beberapa film. Diantaranya dalam Low Life (2004), Don’t Look Back (2006), No Regrets (2006), Modern Boy (2008), Portrait of a Beauty (2008), dan terakhir muncul dalam Hand Phone (2009, cameo) bareng Uhm Tae Woong.

Di tahun 2010, Kim Nam Gil bakal muncul dalam serial drama yang judulnya Bad Guy. Di film ini Kim bakal berperan sebagai tokoh utama yang ambisius bernama Gun Wook yang ingin mengambil alih sebuah kerajaan bisnis.

Bad Guy disutradarai Lee Hyeong Min yang sebelumnya pernah menyutradari Sang Doo, Let’s Go to School yang dibintangi oleh Rain. Bad Guy hanya terdiri dari 16 episode. Kira-kira bakal diputar di Indonesia nggak ya???

Thanks to: http://www.hancinema.net

4 thoughts on “Kim Nam Gil: The Ambitious Bi Dam

  1. kim nam gil you are so handsame…………………………………………
    saranghaeyooo…………………………………………………..kim nam gil salam kenal …………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s