Lee Seung Hyo: Cute Al Cheon

Di episode awal serial drama The Great Queen Seon Deok, pasti nggak banyak yang memperhatikan sosok Al Cheon. Bahkan mungkin nih, cenderung banyak yang nggak suka sama Hwarang yang satu ini. Yup, di awal-awal drama tersebut Al Cheon memang masih jahat. Soalnya, Al Cheon masih ada di bawah pengaruh Hwarang Bo Jong yang emang terkenal jahatnya…

Akan tetapi nih, Deok Man akhirnya dapat memutar haluan Hwarang Al Cheon dan membawanya ke arah kebaikan, karena Deok Man, karakter asli Al Cheon yang sangat setia dan berdedikasi muncul ke permukaan. Bahkan, ketika sang Ratu sudah wafat pun sang Hwarang masih tetap menunjukkan kesetiaannya.

Aktor Lee Seung Hyo memang cocok banget memerankan sosok Al Cheon ini. Cowok ini lahir pada tanggal 5 mei 1980 di kota Chungju, Provinsi Chungcheongbuk, Korea Selatan. Selain Great Quen Seon Deok, Lee Seung Hyo juga pernah tampil dalam Two Wives (2009), Strongest Chil Woo (2008), Dae Jo Yeong (2006), dan Drama City (2006).

Ketika dalam proses pembuatan drama Queen Seon Deok, pemilik tinggi 176 cm ini terinfeksi Virus H1N1 (duhhh…). Makanya, naskah serial ini harus mengalami sedikit perubahan. But at the end, Seung Hyo tetap nongol sebagai pengawal Ratu Seon Deok yang paling setia.

Selain piawai berakting, Lee Seung Hyo juga punya catatan akademis yang sangat mengagumkan! Pernah tercatat sebagai siswa Chungju Technical High School. Besides, cowok berzodiak Taurus ini juga pernah mencatatkan namanya di Chungju National University, Central University (Department of Theatre and Film), Central University, Graduate School of Arts (School of Performance and Visual).

Keren banget ya!!! Udah ganteng, pinter akting, catatan akademisnya ajip pula!!! Ini nih yang namanya role model sejati…

Iklan

16 thoughts on “Lee Seung Hyo: Cute Al Cheon

  1. mank bener banget tuh.dah ganteng,artis,luchu,imoeth,n manis abis gelo…..impian para cewe deh,,,pengen bgt aq ktemu lee seung hyo i love you full…………………..

  2. i want to meet you lee…………………..
    salam ajj deh wat lee,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,w ngefans BGT.
    thanx

  3. Alcheon… dlunyx sih emg mbencekno tp beda dgn skarang… aq pingin kemu ma dy di Korea cz bentar lg qw k korea…..^_^

  4. .wach guantenk bangede hwarangQ yang satu nie…
    .udach gitu setia lagi….
    .kug ndagh di undang ke Indonesia yaw????
    .I Love ou hwarang Al Cheon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s